Bahaya Jangan Coba Olahraga Gaya Baru! Ini Akibatnya

Coba gaya olahraga baru di tempat gym, penis pria ini terjepit cakram barbel

Seorang pria mengalami kejadian mengenaskan saat berolah raga di sebuah pusat kebugaran (gym) di Jerman. Penis pria itu tersangkut dalam salah satu barbel cakram yang membuat dia harus mendapat pertolongan darurat.

Insiden terjadi di Wormz Gym, itu bermula saat pria tak disebutkan namanya mencoba-coba memasukkan penisnya ke dalam lubang cakram. Tidak diketahui tujuan dia melakukan hal itu, tapi nyatanya aksi tersebut membuat penisnya terjepit.

Akibat ulahnya, pria tersebut harus menanggung rasa sakit sekaligus malu. Terlebih ketika pihak gym memanggil petugas kebakaran untuk memberinya pertolongan.

Butuh waktu tiga jam untuk membebaskan penis pria tersebut dari lubang cakram terbuat dari logam seberat 2,5 kilogram itu. Tim penyelamat menggunakan alat pemotong listrik agar bisa menghancurkan alat berat tersebut.

Perwakilan Wormz Gym membagikan kejadian mengenaskan itu di akun media sosial Facebook. Seraya menyertakan foto cakram yang sudah dihancurkan, pihak gym mengimbau kepada orang lain agar tidak meniru aksi tersebut.

“Sebuah insiden agak berbeda terjadi pada Jumat (15/9) pagi di tempat kami. Seseorang mendapati salah satu bagian tubuh sensitifnya terperangkap dalam lubang cakram 2,5 kilogram. Dengan bantuan alat pemotong listrik, gergaji, dan perangkat penyelamatan hidrolik, akhirnya logam tersebut bisa dilepas selama tiga jam,” tulis mereka, seperti dilansir dari laman mirror.co.uk, Senin (18/9).

“Mohon agar para pria tidak mencoba meniru langkah bodoh ini,” lanjut mereka.

Senada dengan pihak gym, tim pemadam kebakaran juga menyampaikan pesan serupa di laman Facebook mereka. Pihaknya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang membahayakan diri sendiri seperti pria tersebut.

“Tolong jangan meniru tindakan seperti itu. Kami benar-benar menegaskan hal ini. Tolong jangan menempelkan alat kelamin Anda pada alat berat olahraga apapun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*